News Update :

Penjualan Symbian Lebih Tinggi dari Android

Sunday, August 8, 2010

CALIFORNIA - Beberapa waktu lalu Google membusungkan dada, karena ponsel cerdas berbasis Android terjual 200 ribu setiap harinya. Hal tersebut dinilai oleh kompetitornya, Symbian Foundation, terlalu berlebihan.Pasalnya menurut Symbian Foundation bahwa penjualan smartphone berbasis Symbianlah yang benar-benar melampaui Android di pasar global yang penuh sesak itu.

"Symbian mengapalkan lebih dari 27 juta perangkat pada periode kuartal kedua. Ini sama dengan hampir 300.000 per hari, 207 per menit atau lebih dari tiga detik," ujar Direktur Eksekutif Symbian M. Lee Williams, seperti dikutip TG Daily, Minggu (8/8/2010).

"Dengan hasil tersebut menjadikan posisi Symbian sebagai sistem smartphone paling populer di dunia, yang sekarang telah menjadi yang pertama untuk dikirim di lebih dari 25 juta perangkat genggam," tambahnya.

Menurut Williams, angka-angka tersebut di atas adalah berita yang sangat positif bagi 'masyarakat' Symbian, yang oleh beberapa pengamat terdesak oleh sistem operasi lainnya.

"Tempat di pasar ponsel cerdas telah menjadi lebih padat daripada sebelumnya Jadi fakta kita terus menjual lebih banyak dari pesaing kami dengan margin besar tersebut. Dikombinasikan dengan semua komitmen fitur dan developements membuat kita sangat yakin terus merangkul tantangan di depan, "tandasnya.
(tyo)

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright DAMILIAWATI 2010 -2011 | Design by Bebas Bekarya | Powered by Blogger.com.